Kamis, 19 Januari 2017

Mendambakan Seorang Kekasih


Kalau bicara tentang bagaimana sih tipe kekasih yang kamu idamkan? Ya tentulah jawabannya kriteria yang terbaik di sini. Sepertinya ngga ada ya, tipe kekasih kok maling, gitu? Atau pecandu narkoba? Ngga ada! Pasti milih yang baik-baik. Bahkan, ngga jarang juga, penjahat mengidamkan kekasih yang soleha. Iya.
Okay, pertanyaannya “Bagaimana tipe kekasih yang kamu dambakan?”
Yup! ((mendambakan)) adalah keinginan yang paling sungguh-sungguh dan berawal dari mimpi. Jadi, aku sungguh punya mimpi ((punya mimpi)) mendapat tipe-tipe kekasih seperti… di bawah ini XD

FATIH SEFERAGIC

Fatih seferagic

Whoa! So cool kan? Ganteng, simple, dan boleh jadi ada yang ngga tahu kalau dia hafal quran?
Menurutku sih penghafal quran ngga selamanya cowo cowo yang bersorban. Kayah Fatih gitu, tampilannya biasa aja, tapi akhlaknya luar biasa.
Bukannya kebaikan itu kalau ditutupi akan lebih baik?

TAHA AL JUNAYD

Taha Al Junayd

Berikutnya lelaki soleh yang dari kecil udah jadi imam masjid. Kamu kamu yang disuruh adzan susahnya kayak disuruh ngerjain tugas, apa kabar?

Kebanyakan anak cowo sekarang mah disuruh adzan aja susahnyaaa ya allaah, semoga jadi mereka nantinya imam masjid besar (^O^)//

Ya siapa gitu yang ngga mendambakan Taha Al Junayd ini? Kesolehannya ngga perlu diragukan. Udah suaranya bagus pula. Ngimamin banyak makmum aja bisa, apalagi ngimamin istrinya? (^o^)//

Ehem. Dua cowo tersebut, sudah masuk kriteria kekasih idaman nih. Daaan catatan: Kekasih di sini adalah calon suami kelak lah ya. Bukan pacar, udah ngga jaman :’(
Ada juga sih beberapa tipe kekasih yang sangat sangat diidamkan. Check it out!

ISLAM. BERIMAN. LAKI-LAKI SEJATI

Ketiga point itu ada hubungannya loh. Yang pasti kita harus satu agama~~ oke, udah. Selanjutnya dia harus beriman. Kenapa? Banyak orang islam tapi belum beriman :(
Masih banyak banget orang islam yang menyepelekan solatnya. Padahal solat tiang agama yakan. Masih banyak pula yang lebih mementingkan duniawinya daripada akhirat. Padahal kita ngga tahu kapan nyawa ini akan diambil.
Untuk laki-laki sejati, ni masih parah sepertinya. Laki-laki sejati itu, solat fardu di masjid, jamaah. WAJIB. Tapi, bila subuh datang, masjid kecil aja ngga penuh. Dari ratusan masyarakat di suatu desa, ngga sampe 20% laki-laki yang solat di masjid. Yang lain? Ntahlah, kelaki-lakiannya masih diragukan.

So, untuk mendapatkan kekasih yang saya idamkan, tentunya ngga semudah di mimpi. Iya. Btw, itu semua hanya mimpi-mimpi yang selalu terpanjat dalam doa. (^o^)// Kalau nantinya terkabul, ya ALHAMDULILLAH :) Kalau enggak, ya boleh jadi dapat yang lebih soleh. He.

Saya juga ngga pernah lupa, dan kalian juga jangan pernah lupa. Tentang ayat 26 Surat An-nur, “Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, (dan sebaliknya). Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, (dan sebaliknya)”

Kesimpulannya, saya pengen dapet kekasih yang terbaik dari segimanapun, artinya saya juga harus berusaha muhasabah dan intropeksi diri. 

[#KampusFiksi 10 Days Writing Challenge]
Day 1 #10DaysKF #KampusFiksi

2 komentar:

Sila tinggalkan komentar untuk hal yang perlu disampaikan :)