Selasa, 24 Januari 2017

Kuat Karena DIA!



ALLAH, azza wa jalla. Tulisan utama yang membuat saya begitu kuat. Barangkali bukan hanya saya saja, kalian apakah iya? Iya dong yaa, harus :) Sebagai sesama muslim yang punya iman.

Sebagai hamba—Nya yang selalu mengharap ridho, saya harus percaya pada Allah. Ketika saya sedang sendirian dan mendapat kesusahan, kepada siapa saya mengadu? Kepada siapa saya meminta tolong? Maka Allah—lah jawabannya.

Lebih lebih, ketika saya pernah baca sebait aksara.

Paus, tak menenggelamkan Nabi Yunus
Laut, tak menenggelamkan Nabi Musa
Pisau, tak melukai leher Nabi Ismail
Api, tak membakar tubuh Nabi Ibrahim

Mereka dekat dengan Allah, maka Allah selalu menjaga mereka setiap detik. Jangan hanya mereka, saya, kita, berlomba-lombalah mendekati Allah. Kita yang butuh Allah, bukan Allah butuh kita.

Allah bukan hanya membuat saya kuat setiap detiknya, tapi karena DIA, saya bisa melewati segala beban yang ada. Mendekat diri kepada—Nya bukanlah beban, tapi mendekati—Nya itulah yang meringankan beban.
Beban-beban berat yang saya alami selama ini dengan mudah terlewati, karena saya punya Allah, kita punya Allah, hai mukminin :)
Kita susah-susah mikir ini itu tentang uang. Kita kesulitan masalah ekonomi. Tenang, kita punya ALLAH yang Maha Kaya. 
dsb. 

[#KampusFiksi 10Days Writing Challenge]

Day 7 #10DaysKF #Kampusfiksi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila tinggalkan komentar untuk hal yang perlu disampaikan :)