Kamis, 26 Januari 2017

Dear Kamu

Hello! Yaa habiibal qolbi

Kepada: Kamu

Di

Bumi Allah

Assalamu’alaikum.

Yang entah siapa, aku pun belum tahu
Yang pasti, nama kamu itu berjejer dengan namaku di Lauhul Makhfud,
Pendamping hidup,
Entah kapan itu..

Namamu tak bisa tercuri oleh syaiton, saking terahasianya Rahasia Allah
Hingga aku tak dapat menebak-nebak siapa kamu
Aku tak tahu bagaimana bentuk rupamu,
bagaimana sifatmu,
bagaimana kamu bersikap kepada orang tuamu,
sedang berada di belahan dunia sebelah manakah, kamu?
Semoga kamu selalu berada dalam lindungan Allah azza wa jalla

Ku tuliskan sebuah lembar pendek untuk perjalanan hidup yang masih panjang,
Tentang kamu.
Kelak, insyaaallaah kamu akan membacanya, nanti.
Atau jangan-jangan kamu sedang membacanya? (^o^)//

Untuk kamu, yang aku tak tahu harus memanggil dengan sebutan apa,
Saat ini, aku sedang menata hati
Hati yang pernah hitam legam,
Hati yang pernah rusak menahun
Sekali lagi, “pernah”
Bukan berarti aku akan terlena dengan kesesatan itu,
Sebab saat ini telah kutemukan cahaya cinta Sang Maha Cinta

Insyaaallaah hatiku sudah cerah berawan, secerah wajahku saat Allah menceritakan,
Bahwa seseorang akan mendapat pasangannya sesuai baik buruknya orang itu.

Telah kurenungkan siang hingga malam,
Jika hatiku masih rusak, aku akan mendapat laki-laki yang rusak pula.
Dan aku tak mau itu terjadi untuk masa depanku
Maka, dengan bekal ‘yakin pada Allah’ aku hijrah
Untuk diriku, untuk kamu, dan untuk akhirat kita, nanti

Aku selalu berharap kamu seperti apa yang aku bayangkan
Seperti apa sosok kamu yang aku impikan itu?
Rahasia.
Hanya Allah yang berhak tahu.
Allahlah yang akan membuat kamu seperti apa yang ada dalam doaku
Karena hanya Allah yang Maha membolak-balikkan hati. 

Namun, toh nanti kamu bukan seperti yang aku bayangkan itu,
Tidak apa-apa..
Hatiku telah dikokohkan dengan mantra keikhlasan dari kyaiku

Yang terakhir,

Jangan khawatir dengan aku,

Aku baik-baik saja dalam lindungan—NYA


Salam,


Siapa ya?


[#KampusFiksi 10 Days Writing Challenge]
Day 9 #10DaysKF #Kampusfiksi


4 komentar:

Sila tinggalkan komentar untuk hal yang perlu disampaikan :)