Kamis, 19 Januari 2017

Histeris Karena Tiga Hal



otakuusamagazine.com
Hal-hal yang kemungkinan bisa membuat histeris itu banyak yakan. Tapi kali ini saya akan menjelaskan tiga saja~~
Sebelumnya, jujur sejujurnya saya tipe tipe orang ngga suka histeris, semacam teriak-teriak alay gitu. Malah, seumur-umur kayaknya nih belum pernah histeris ((kayaknya))
Segalanya saya anggap biasa-biasa aja. Ngga suka yang berlebihan. Biar begitu, saya masih normal kok! Ya punya rasa takut, ya sedih yang mendalam, juga bahagia yang luar biasa. Tapi ngga sampai sehisteris kalian ketemu personil K-Pop XD

Oke, 3 hal yang kemungkinan bisa membuat saya histeris adalah... 

1. Orang yang tiba-tiba muncul tanpa tanda-tanda
Ini sering terjadi di rumah saya, dan pelakunya adalah ibu saya sendiri. Cuma karena hal ini saya bisa histeris dalam hati. Rasanya pengen marah-marahin ibu kenapa dateng mendekat ngga bilang-bilang. Tapi apa daya, saya anak yang penuh dosa yakan. 
Kenapa saya bisa histeris? Karena saya ngga suka horor. Dan moment ini layaknya hantu yang ada di film-film horor. Oke, abaikan. 

2. Santri Lewat 
Cukup ngga penting bagi kalian, tapi sangat menghisteriskan jantung saya. Iya. Daridulu kalau ketemu santri, perasaan ini ngga bisa dibohongi (^o^)// Detak jantungnya lebih kencenglah daripada lari marathon. Eh bener! Kayak berasa liat masa depan gituu ehe siapa tahu. Oke, abaikan yang ini. 

3. Halaqah Tahfidz
Yang terakhir ini, bukan cuma buat histeris dalam hati, tapi bikin baper juga. Tiap kali denger orang bisa baca alquran tanpa baca alias hafalan quran, tshhh baper. Apalagi pas ada lomba sambung ayat alquran. Itu bukan hanya juz 30. Tapi mereka bener-bener hafal 30 juz. Udah deh, yang kayak gitu bikin histeris akut. Kapan kapan kapan bisa hafal dengan sempurna bacaan alquran. yakali 30 juz, hafalan juz 'amma aja berantakan. 

Tiga hal itu yang membuat saya histeris. Selebihnya ngga ada sih. Biasa aja XD

[#KampusFiksi 10 Days Writing Challenge]
Day 2 #10DaysKF #KampusFiksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila tinggalkan komentar untuk hal yang perlu disampaikan :)