Minggu, 11 Juni 2017

My Future Animals in My Dreams


Ngomongin soal impian, impian itu bebas kan, ya? Ini impian nggak biasa, luar biasa. Impian yang hanya bermain di negeri angan-angan. Nah, hari ini kampus fiksi lagi ngajak kita ke negeri di mana kita bisa memelihara hewan apa aja di dunia ini.
Coba bayangin, hewan apa aja lho. Bisa masuk rumah. Keren.
Tapi biar begitu, jujur ya, aku kan nggak suka hewan, binatang, animals, nggak suka, pake banget pula! Di suruh milih segala jenis hewan, nggak bakal mau. Maunya rumah ini bersih dari hewan~
Saat ini aja, punya binatang alami di rumah, udah ngerepotin, kayak tikus, cicak, tokek, jutaan semut dengan berbagai jenis, kucing kampung yang betah di rumah sini, nyamuk, lebah, capung yang suka nyasar masuk kamar, ulet, dsb. Namanya juga rumah di tengah kampung. Sah-sah aja sih kalau banyak binatang gitu nyasar. Apalagi kalau musim hujan, komplit dah!

Okay next, my future animals, yang ada di impian bebasku adalah …

1// Kuda


Yap, kuda yang dipakai orang-orang jaman nabi untuk perang. Buat apa? Jangan bilang aku mau jadi kusir mendadak untuk nambah penghasilan? Enggak ya. Tapi ide yang bagus juga sih XD
Btw, pengen aja bisa naik kuda, kuda putih, bersih, pinter, kayak kuda istana, maximus, kuda milik istananya rapunsel di film “Tangled!” HAHA. Milihnya yang elite!
Terus sambil belajar memanah, kan sunnah? Naik kuda sambil pegang busur panah. Idamaan!

2// Burung Beo


Sebab rumah ini terlalu sepi kalau hanya punya binatang kayak semut, cicak, dsb itu. Burung beo kan rame, cerewet, alias berisik? Bisa bicara pula kalau dilatih dengan bagus. Coba ntar kalau aku punya burung beo. Ntar belinya yang baru lahir aja, supaya didiknya mudah. Dari kecil nanti aku ajarin tilawah. Kan hebat dan akan mengguncang dunia kalau seekor burung beo bisa tilawah surah Al waqiah gitu misalnya? He. Ngocehnya berfaedah!

3// Unta


Nah, nggak cuma satu ekor. Nanti aku mau punya banyak unta. Aku taruh disekeliling rumah. Keistimewaan unta adalah kelopak matanya yang transparan. Meski si unta itu merem, dia tetep bisa lihat sekitar. Cocok buat satpam rumah. Jadi insyaallaah ngga akan ada maling. Berkah banget kan ya? Bulu matanya juga lentik, indaah~ meng-iri-kan!

4// Burung Hud-hud


Burung paling cantik dan istimewa dalam Al-quran. Katanya, burung hud-hud ini, burung-burung prajuritnya Nabi Sulaiman. Nanti, aku pengen punya 100 burung yang kecil-kecil, imut-imut, dan berterbangan di atas genteng. Memperindah pemandangan rumah (^O^)~

5// Kura-kura




Kura-kura yang mampu hidup selama ratusan tahun. Kayak kura-kura yang ada di film “Finding Nemo” HAHA. Ntar aku rawat sejak kecil, sampai aku tua, kura-kura itu masih hidup. Masih nemenin aku. Bahagiaa gitu punya temen setia sampai tua. (^O^)~

Yako! Lima binatang ajaib in my dreams, tentunya cuma angan-angan yaa. Tapi bagi Allah mah, kun fayakun. Bisa aja tiba-tiba aku boleh memelihara lima binatang di atas XD 

Hari kedua, #7DaysKF #writingchallenge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila tinggalkan komentar untuk hal yang perlu disampaikan :)